banner 728x90

Pimpin Upacara 17an, Danramil 03 Manding Bacakan Amanat Pangdam V/Brawijaya

Pimpin Upacara 17an, Danramil 03 Manding Bacakan Amanat Pangdam V/Brawijaya


SUMENEP, (Transmadura.com) – Komandan Kodim 0827/Sumenep yang diwakili Danramil 0827/03 Manding Kapten Inf Ahmad Muher memimpin Upacara Bendera 17an bulan Desember bertempat di Makodim 0827/Sumenep Jl. Ksatrian, No. 1, Kelurahan Pajagalam, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Upacara diikuti Perwira staf, jajaran Danramil, Anggota dan PNS Kodim 0827/Sumenep. Senin (19/12/2022).

Danramil 0827/03 Manding Kapten Inf Ahmad Muher selalu inspektur upacara membacakan amanat Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M. Sc.

“Pada lagi hari ini pada peringatan hari jadi Kodam V/Brawijaya yang jatuh pada tanggal 17 Desember 2022 kemarin, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tulus atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukan seluruh Prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya, dalam menjalankan berbagai tugas yang diemban,” paparnya.

Baca Juga :   Babinsa Optimis Panen Padi di Arjasa Bisa Setahun Dua Kali

Sudah sepatutnya, lanjut Kapten Inf Ahmad Muher “kita juga memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas perkenan-Nya rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Juang TNI AD, HUT Kodam V/Brawijaya dan Hari Infanteri dapat kita laksanakan dengan baik, aman dan lancar, semoga suksesnya rangkaian kegiatan tersebut memberikan motivasi bagi kita semua untuk terusbberbuat yang terbaik bagi Kodam V/Brawijaya,” tambahnya.

Dibidang teritorial Irup Danramil Kapten Inf Ahmad Muher membacakan amanat Pangdam V/Brawijaya terkait peran Dansat dan para Babinsa dalam mewujudkan peran dan tindakan untuk membantu mengatasi permasalahan kemiskinan serta meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui kegiatan “BABINSA MASUK DAPUR”.

“Teruslah aktif dan konsisten untuk
mendukung program pemerintah yang telah dirumuskan oleh pimpinan kita sehingga setiap tugas yang kita laksanakan memberikan dampak dan citra positif untuk Kodam V/Brawijaya dan TNI Angkatan Darat untuk mewujudkan TNI Angkatan Darat yang selalu ada di hati rakyat,” sambungnya.

Baca Juga :   Perdana, Babinsa Bantu Petani Panen Cabai Rawit

(Pendim0827)