banner 728x90
Berita  

Memasuki Hari Ke Tujuh, Rehab RTLH Milik Hasina Wilayah Gapura Terus Dikebut

Memasuki Hari Ke Tujuh, Rehab RTLH Milik Hasina Wilayah Gapura Terus Dikebut


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Renovasi ataupun Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga kurang mampu merupakan program yang saat ini di lakukan oleh Kodim 0827/Sumenep.

Hingga hari ke-7 pelaksanaan rehab RTLH milik Ibu Hasina warga Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep terus dikebut pengerjaannya.

Terlihat di lokasi Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Serda Yudi bersama-sama dengan warga gotong-royong menyelesaikan renovasi RTLH.

“Rehab RTLH milik Bu Hasina saat ini mencapai 50 persen, saat ini kami membuat adonan pasir dan semen untuk meninggikan dinding.”ujar Serda Yudi. Minggu (7/7/2024).

Ia mengatakan pengerjaan dilakukan setiap hari. Pengerjaan dilakukan secara bergotong royong bersama masyarakat setempat dengan harapan cepat selesai.

Baca Juga :   Spesialis Poli Paru RSUDMA Sumenep Dengan Dua Dokter Berkualitas

“Target pembangunan selama 10 hari, mudahan-mudahan cuaca bagus, sehingga kami bisa segera menyelesaikannya,” pungkas Serda Yudi.

Sementara, Hasina selaku pemilik rumah yang direhab saat ini tinggal sementara di rumah saudaranya, namun tidak jauh dari lokasi RTLH.

“Untuk sentara saya tinggal di rumah saudara, dan saya berharap pembangunan rumah saya bisa berjalan dengan lancar, tidak ada kendala, sehingga dapat cepat selesai dan kami bersama keluarga segera bisa menempatinya,” ungkap Hasina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *