banner 728x90

Dandim 0827 Beri Kejutan Kapolres Sumenep di HUT Bhayangkara Ke-76

Dandim 0827 Beri Kejutan Kapolres Sumenep di HUT Bhayangkara Ke-76

Dandim 0827 Beri Kejutan Kapolres Sumenep di HUT Bhayangkara Ke-76

SUMENEP, (Transmadura.com) – Puluhan anggota Kodim 0827/Sumenep, mendatangi Mapolres Sumenep. Kedatangan di Polres Sumenep dipimpin langsung Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.

Kehadiran Dandim di Mapolres Sumenep bertujuan untuk memberikan surprise kepada Kapolres Sumenep bersama jajarannya dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-76 pada tanggal 01 Juli 2022.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. mengatakan di Hari Bhayangkara Ke 76 berharap Polres Sumenep semakin Presisi, semakin Profesional.

“Dan kita juga berharap sinergitas TNI-Polri tetap terjaga, tetap solid, profesional, sesuaidengan motonya yaitu “Polri yang presisi mendukung pemilihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” ujar Dandim. Jum’at (01/07/2022).

Baca Juga :   Jaktrada Arah Kebijakan Strategis Pemkab Sumenep Pengurangan Sampah Rumah Tangga

Sementara itu, Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya, S.I.K.,S.H.,M.H. mengungkapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dandim 0827/Sumenep beserta jajarannya. Apresiasi diberikan lantaran kehadiran orang nomor satu TNI di Kabupaten Sumenep di Mapolres Sumenep.

“Tentunya ini sangat surprise karena seketika datang ke sini dengan begitu banyak personel dari TNI, jujur kita semuanya fokus ke acara upacara kenaikan pangkat, tidak ada terpikir akan hal seperti ini,” akunya.

Ditambahkannya, apa yang dilakukan Dandim beserta jajarannya ini sangat membanggakan dan berkesan bagi saya khususnya dan umumnya seluruh personel Polres Sumenep.

“Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, tentunya kedepannya ini semakin menambah erat tali persaudaraan dan membangun sinergitas antara TNI-Polri,” tuturnya.

Baca Juga :   Bupati Sumenep Serahkan Ratusan Sertifikat Tanah Gratis Nelayan di Dungkek

(Pendim0827)