Home / POLITIK / Reses H Masdawi Anggota DPRD Sumenep Dapil V, Ini Harapan Kades Taman Sare

Reses H Masdawi Anggota DPRD Sumenep Dapil V, Ini Harapan Kades Taman Sare

SUMENEP, (TransMadura.com) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, H Masdewi melakukan kegiatan reses serap aspirasi terhadap konstituen daerah pemilihan di Wilayah Dapil V.

Reses tahun 2021 digelar oleh politisi partai Demokrat di Desa Taman Sare, Kecamatan Dungkek tepatnya di rumah Kepala Desa (Kades) Muh. Syamsul Arifin.

Acara tersebut, berjalan dengan hikmat dan antusias masyarakat setempat dengan beberapa permintaan atau usulan program dari pemerintah melalui Pokok Pikiran (Pokir) untuk kesejahteraan masyarakat.

Kepala Desa Taman Sare, Muh. Syamsul Arifin mengatakan, bahwa reses yang digelar oleh anggota DPRD H Masdewi perwakilan wilayah dapil V kali ini, bisa membawa aspirasi masyarakat.

“Ini adalah reses yang kesekian kalinya yang digelar H Masdewi, dengan beberapa permintaan kebutuhan yang sangat urgent di masyarakat,” katanya.

Menurut Rifin panggilan akrabnya, ada berapa usulan masyarakat yang harus dikedepankan, utamanya pupuk dan air bersih.

“40 persen mayoritas masyarakat desa taman Sare, usahanya di pertanian, jadi pupuk itu yang paling urgent dibutuhkan selain air bersih,” ungkapnya.

Pihaknya, berharap DPRD bisa membawa aspirasi masyarakat, semua kebutuhan bisa terpenuhi, utamanya dalam usaha pertanian sesuai potensi yang ada.

“Moga aspirasi kami bisa terpenuhi agar semua masyarakat terpenuhi sesuai kebutuhan yang ada,” harapnya.

Sementara, Anggota DPRD Sumenep daerah pemilihan dapil V H Masdawi, mengatakan semua aspirasi masyarakat khususnya desa Taman Sare, tetap akan ditampung untuk diajukan kepada pemerintah.

“Kami tetap berkomitmen apa yang menjadi harapan masyarakat upaya terpenuhi, karena kami dipilih mengemban amanah,” ujarnya.

Namun demikian, pihkanya berharap kepada pemerintah harus lebih memperhatikan daerah daerah yang produktif secara maksimal. Agar pertanian di kabupaten Sumenep lebih bagus dan berkualitas.

“Pembangunan itu lebih berdampak terhadap daerah yang membutuhkan, agar tepat sasaran,” tutupnya.

(Asm/red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demo Kadisdik Sumenep Terlalu “Dini”, Legislator: Beri Kesempatan Bekerja

SUMENEP, (TransMadura.com) – Akhir-akhir ini Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep menjadi target sorotan ...