Home / SUMENEP / Kapten Kav M Zakky Mengapresiasi Acara Tasyakuran Dan Penutupan HUT RI

Kapten Kav M Zakky Mengapresiasi Acara Tasyakuran Dan Penutupan HUT RI

SUMENEP, (TransMadura.com) – Acara dalam rangka tasyakuran dan penutupan dalam rangka HUT RI Ke 73 tahun 2018 dan lomba tumpeng se-Kecamatan Manding yang dihadiri tamu undangan kurang lebih 200 orang digelar di Pendopo Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep. Madura-Jawa Timur.

Nampak hadiri ditengah-tengah kegiatan Komandan Koramil 0827/03 Manding Kapten Kav. M. Zakky beserta Ketua Ranting 04 Koramil Manding. Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.00 WIB. Selasa, (28/8/2018).

Hadir juga dalam acara tersebut diantaranya Camat Manding Bapak Nasah Bandy S.Ip, M.Si beserta Ibu, AKP Suharto Kapolsek Manding beserta Ibu, H. Latip Direktur Water Park Sumekar, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Manding, Ibu Persit Koramil Manding dan Ibu Bhayangkari Polsek Manding, Anak Yatim Piatu Wilayah Kecamatan Manding sebanyak 20 orang, Siswa-siawi SMPN I Manding yang terlibat Paskibraka, Toga, Tomas dan Toda se-Kecamatan Manding.

Adapun Susunan sebagaimna dipersiapkan oleh pihak panitia diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan sambutan dari Bapak Nasah Bandy selaku Camat Manding. Pada inti sambutan yang disampaikan, Camat Manding mengucapkan banyak terima kasih dan partisipasi yang setinggi-tingginya kepada semuanya pihak yang telah hadir memenuhi undangan dalam rangka tasyakkuran dan penutupan dalam rangka HUT RI Ke- 73 tahun 2018.

Semua kegiatan alkhamudliah dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif dan semuanya itu atas dukungan serta kerja keras kita semua. “Semuanya yang sudah berjalan karena kalian dan masyarakat Kecamatan Manding, tanpa kalian semua saya bukan apa-apa,” ungkap Camat Manding.

Dalam acara tersebut disampaikan juga pembacaan perincian pegeluaran dana dalam rangka memperingati HUT RI Ke 73 serta dilaksanakan pemberian piagam penghargaan kepada Siswa-siswi SMPN I Manding yang terlibat dalam Paskibraka pada Upacara Bendera 17 Agustus beberapa hari yang lalu telah dilaksanakan.

Tidak lupa, dibacakan juga pemenang lomba dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba tingkat Kabupaten dan Kecamatan dalam Rangka Memperingati HUT RI Kemerdekaan Ke 73. Dipenghujung acara sebelum ditutup Do’a dilakukan pemberian santunan kepada 20 orang Anak Yatim.

Menurut Kapten Zakky saat dikonfirmasi awak media Pendim terkait terselenggaranya kegiatan tersebut harapannya kegiatan ini dapat semakin memantapkan jiwa nasionalisme di kalangan Masyarakat Kecamatan Manding akan arti kemerdekaan Bangsa dalam kehidupan bermasyarakat.

Danramil Kapten Kev. M. Zakky juga mengapresiasi pada kegiatan acara tasyakuran dan penutupan dalam rangka HUT RI ke- 73. Berbagai macam kegiatan yang telah kita lakukan dalam memeriahkan hari Proklamasi Kemerdekaan RI harapan saya kita sebagai generasi muda yang mana pelanjut tongkat estafet harus selalu mengisi kemerdekaan dengan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat khususnya Kecamatan Manding agar jauh lebih maju, “cetus Danramil”.

Lanjutnya, dengan berakhirnya kegiatan ini janganlah diangap sekedar seremonial tahunan saja akan tetapi kita sebagai generasi muda tetap kita lakukan kegiatan yang lebih positif agar ada nilai tambah sehingga masyarakat dapat lebih mencintai bangsanya sendiri,” pungkasnya. (Man/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ops Yutisi dan Himbau Prokes 5 M Cegah Kluster Covid Varian Baru

SUMENEP, (TransMadura.com) – Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk dan Polsek bersinergi melaksanakan kegiatan ...