banner 728x90

Jalin Silaturahmi, Kodim 0827 Sumenep Laksanakan Pertandingan Persahabatan Bola Voli Vs Dishub

Jalin Silaturahmi, Kodim 0827 Sumenep Laksanakan Pertandingan Persahabatan Bola Voli Vs Dishub


SUMENEP, (Transmadura.com) – Puluhan penonton dari Persit KCK Cabang XLVI dan prajurit Kodim 0827/Sumenep memberikan semangat kepada Tim Volly dalam pertandingan persahabatan antara Kodim 0827/Sumenep dan Dishub Kabupaten Sumenep yang diikuti oleh tim Persit dan Prajurit Kodim 0827/Sumenep, serta tim dari ibu serta bapak bapak dari Dishub.

Pertandingan volly persahabatan dilaksanakan di lapangan volly Kodim 0827/Sumenep dalam rangka menyambung silaturahim, Kodim 0827/Sumenep dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Sumenep.

Batiops Kodim 0827/Sumenep Peltu M. Hosni selaku Katim volly dari tim Kodim mengatakan pertandingan bola voli persahabatan dengan tim bola volly Dishub Sumenep tersebut untuk menyambung persahabatan dan silaturahmi. Karena dengan olahraga supaya kesehatan terjaga dan saling ada hubungan baik antar instansi.

Baca Juga :   Persiapkan Musim Tanam Jagung, Babinsa Lakukan Pompanisasi

“Kita mengambil pertandingan bola voli untuk untuk menjaga kesehatan tubuh kita agar tetap sehat dan terhibur, ya..kalau gak ada kegiatan padat biasanya ini dilakukan setiap hari Jum’at,” tandasnya. Sabtu (19/11/2022).

Dirinya berujar bahwa pertandingan persahabatan seperti ini hendaknya lebih di tingkatkan lagi karena disamping untuk mempererat tali silahturahmi, rasa kekeluargaan, serta wujud keharmonisan antara kedua instansi.

“Jadi kita mengundang Dishub kesini, harapannya kedepan akan dilakukan perlombaan antar instansi selain untuk dapat menjadikan tolak ukur kemampuan kita, pertandingan ini juga untuk memperat silaturahmi antar instansi,” ujar Peltu M. Hosni.

(Pendim0827)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *