banner 728x90
Hukum  

Heboh, Warga Kaduara Timur Temukan Sepeda Motor Tak Bertuan


SUMENEP, (TransMadura.com) –
Warga Desa Kaduara Timur, Kecamatan Pragaan, Sumenep, dihebohkan dengan temuan Sepeda motor tak bertuan di area pemakaman(Kuburan), selasa, (21/1/2020).

Sepeda motor dengan nopol L 5789 A GL MAX masih lengkap dengan kunci kontak dan sepasang sandal ditemukan terperosok ke jurang.

Sehingga, warga berdatangan dan timbul tandatanya dengan keberadaan sepeda motor tak bertuan itu. “Kami terkejut melihat sepeda motor lengkap dengan kunco kontak dan sepasang sandal,” kata salah satu warga tak mau disebut namanya.

Sehingga, warga melaporkan ke Kades kaduara, Prayitno melalui Kadus, sehingga kades melaporkan ke Polsek setempat untuk melakukan pengamanan.

Kapolsek Prenduan, Supriyadi membenarkan, adanya temuan sepeda motor tak bertuan itu.”ya benar ada temuan sepeda motor mencurigakan,” katanya.

Baca Juga :   Jual Produk Minuman Kadaluarsa, Swalayan Yakini Dikeluhkan Konsumen

Namun, kata supriyadi, sampai saat ini aparat kepolisian masih belum bisa mengetahui pemilik sepeda motor tersebut. “Sekarang masih diamankan di kantor polsek, dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

(Madi/Red)