banner 728x90
Hukum  

Dituduh Berulah Ganggu Istri Orang, Pria Ambunten Tewas Dibacok


SUMENEP, (Transmadura.com) –
Pria umur 35 tahun, Subairi asal Dusun Bajung Barat, Desa Ambunten Barat, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep dibacok orang tak dikenal hingga tewas.

Pasalnya, peristiwa terjadi Kamis (24/3/2022) sekira pukul 09:00 Wib saat korban bersama istrinya yang hendak ke pasar Tumpah Desa Ambunten Tengah, dengan mengendarai sepeda motor.

Namun sepulang dari pasar, korban ingin mencukur rambut di salon simpang tiga tepatnya dusun pandan, istrinya turun dan Korban memarkir sepeda motornya.

Dua orang laki-laki datang dengan mengendarai sepeda motor yang salah satunya menghampiri memanggil korban dengan panggilan “RI”.

“korban menjawab, “apa kak” dan korban sempat menjulurkan tangan untuk bersalaman kemudian pelaku berkata kembali “bekna la nyala ka bininah oreng”. (kamu menganggu istrinya orang)” sambil mengeluarkan sebilah celurit lalu membacok korban,” kata Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Baca Juga :   Kelompok Tani Meradang, Kios Pupuk Bersubsidi di Pragaan Jual Diatas HET

Sehingga, kata Widi istri korban berteriak minta tolong dan sempat bertanya kepada korban atau suaminya. “”sengkok minta sapora, bekna andik sala apah” (saya minta maaf, kamu punya salah apa?). Korban menjawab, “engkok ghibe, engkok tak koat” (saya bawa, saya tidak kuat),” jelas Widi meniru.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat dan meninggal dunia dengan mengalami beberapa luka. dan saat ini terlapor atau pelaku masih dalam Lidik.

(Asm)