Hukum  

Diduga Begal “Menyerang Polisi” Ditembak Mati

SUMENEP, (Transmadura.com) –
Seorang pria membawa senjata tajam tersungkur ditembak anggota tim Resmob Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, di depan Toko Sakina Perumahan Bumi Sumekar, Desa Kolor, Kecamatan kota.

Kabarnya yang beredar, mereka diduga seorang begal ditembak mati saat mau melawan petugas dengan senjata tajam.Minggu (13/03/2021).

Informasinya, dalam peristiwa tersebut bahwa, tim gabungan Resmob Polres Sumenep akan melakukan penangkapan terduga pelaku Begal.

Namu pelaku menggunakan senjata tajam untuk menyerang petugas, namun petugas memberi peringatan tembakan ke atas untuk menyerahkan diri.

Pelaku terduga Begal ini malah menyerang Petugas, sehingga Polisi langsung melumpuhkan pelaku, sehingga pelaku tersungkur tewas di tempat.

Hal tersebut, dibenarkan salah satu saksi mata Rahman, bahwa pelaku sangat membahayakan karena mengacungkan senjata tajam.

Baca Juga :   Begal Payudara Berhasil Diamankan Sat Rekrim Polres Sumenep

“Sukur Polisi bisa melumpuhkan bahkan kabarnya pelaku terduga Begal itu tewas karena membahayakan orang banyak,” Ucpanya.

Menurutnya, tindakan Polisi itu sudah terukur dan tidak menyalahi aturan, disebabkan pelaku menyerang Polisi.

“Tindakan Polisi sudah benar, karena saya melihat sendiri dan pelaku mau menyerang Polisi,” Ujarnya.

Sementara Humas Polres Sumenep belum memberikan keterangan lebih jelas, sebab saat dihubungi tidak merespon dengan kejadian tersebut melalui Pesan WhatsApp nya.

(Asm/red)