banner 728x90

Danramil Sapudi Hadiri Musrenbangcam Tahun 2024 di Pendopo Kecamatan Gayam

Danramil Sapudi Hadiri Musrenbangcam Tahun 2024 di Pendopo Kecamatan Gayam


SUMENEP – Danramil 0827/20 Sapudi Kapten Chb Ardi Sumarja menghadiri pelaksanaan Musyarawah Perencanaan Pembangunan tingkat Kecamatan (Musrenbangcam) untuk perencanaan pembangunan tahun 2024.

Kegiatan berlangsung di pendopo Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep. Selasa (14/2/2023).

Turut hadir Camat Gayam Sukaryo S.H M.Si, Kapolsek Gayam AKP Rusdi, Kepala Desa dan Ketua BPD Se Kecamatan Gayam, Pihak UPT Kec. Gayam, Puskesmas Kec. Gayam H.Hasbullah, Dinas Pertanian Saiful Rahman.

Dalam kegiatan tersebut untuk melakukan diskusi dalam rangka tahapan pembangunan tahun anggaran 2024.

Camat Gayam Sukaryo, S.H.,M.Si. dalam sambutannya memaparkan tentang penentuan RAPD yang bersumber dari Musrenbangdes yang dijadikan skala prioritas untuk di ajukan ke Pemkab Sumenep.

Baca Juga :   Babinsa Bantu Bangun Saluran Irigasi, Mudahkan Petani Dapat Pasokan Air

“Penyusunan RPAD itu bersumber dari hasil reses para anggota legislatif yang langsung turun ke dapil masing-masing, sehingga nantinya dari usulan itu untuk menentukan anggaran pembangunan yang akan di realisasikan pada tahun 2023 sekarang,” ujarnya.

Sementara itu, Danramil Kapten Chb Ardi Sumarja saat di konfirmasi mengatakan ada usulan 10 desa yang akan diajukan berdasarkan hasil kegiatan musrenbangcam.

“Ada beberapa rencana pembangunan di 10 desa di antaranya, pembangunan balai desa, pengaspalan dan drainase,” pungkasnya.