banner 728x90

Warga Temukan Mayat tinggal Paha Dipinggir Pantai Kangean

Warga Temukan Mayat tinggal Paha Dipinggir Pantai Kangean


SUMENEP, (Transmadura.com) – Matnali (60) warga Dusun Sumur Elos, Desa Timur Jangjang, Kecamatan Kangayan, Pulau Kangean Sumenep, Madura, Jawa Timur menemukan sosok mayat laki-laki tanpa identitas atau Mr. X pada Senin, (2/1/2022) pagi.

Pasalnya, sebelumnya mayat yang mengapung dikira boneka dipinggir pantai, pada saat matnali hendak mancing.

“Awalnya dikira boneka, tenyata sesosok mayat sedang mengambang,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti,

Menurut Widi, matnali mau mancing di pantai dekat rumahnya, saat itu matnali melihat sosok benda seperti boneka yang mengambang.

Karena mencurigakan, Matnali memberitahu pada tetangganya bernama Saiful. Setelah mereka mengecek ternyata sesosok mayat yang terdampar di pinggir pantai.

Saat ditemukan lanjut Widi, kondisinya mayat sudah sudah tudak dikenali karena sudah membusuk. Bagian kepala tinggal tengkorak bagian wajah sudah rusak dan hancur serta dibagian belakang kepala masih ada sedikit rambut dan rambutnya sebagian ada bekas disemir merah.

Baca Juga :   Babinsa Bantu Salurkan Beras ke 383 KK di Kangayan

Sementara bagian perut sudah hancur atau rusak, kedua pergelangan tangan dan jari-jari sudah tidak ada putus, mayat tidak memakai baju dan bagian bawah tidak memakai celana dan kedua kaki dan betis sudah tidak ada atau putus tinggal kedua paha.

“Berdasarkan keterangan warga sekitar mayat bukan warga Desa Timur Jangjang atau desa sekitar, sehingga identitasnya tidak diketahui,” jelas Widi.

Dugaan sementara, mayat itu merupakan korban kecelakaan laut karena beberapa hari ini cuaca angin kencang.

(Asm/red)