banner 728x90

Viral, Muda Mudi Joget Buat Konten Tiktok di Teras Masjid Baiturrahmah Ganding

Viral, Muda Mudi Joget Buat Konten Tiktok di Teras Masjid Baiturrahmah Ganding


SUMENEP, ((Transmadura.com) – Viral beredar konten video tik tok joget dengan beberapa pemuda dan pemudi berseragam putih di teras Masjid “Baiturrahmah” Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep.

Pasalnya. beredarnya video joget konten tik tok tersebut, membuat Imam masjid geram.

“Masjid Baiturrahmah ini merupakan tempat ibadah dan kami hanya untuk membersihkan memberikan alat sarana masyarakat untuk beribadah,” kata Imam Masjid Baiturrahmah, K, Moh. Ilyas.

Menurutnya, pihaknya baru tahu kalau ada konten tiktok yang di lakukan oleh muda mudi yang viral di media sosial di tempat ibadah,

“dengan bermodalkan konten tiktok walaupun masjid di jadikan obyektif konten tersebut sudah sangat miris, karena Masjid ini kan tempat ibadah,” Ujarnya.

Baca Juga :   40 Hektar Sawah di Manding Siap Diairi Dengan Pompanisasi

Pelaku konten tiktok yang viral tersebut di lakukan oleh para muda mudi yang berjumlahkan 5 orang, diantaranya empat perempuan dan satu laki-laki, konten tiktok ini mulai viral di media sosial.

“Saya sangat perihatin dan merasa malu jika ada muda mudi yang bikin konten tiktok, di area tempat masjid, sedangkan masjid tempat orang beribadah, bukan yang lain lain,” Tutur K. Moh Ilyas dengan nada kecewa.

Pihaknya menyampaikan tidak kenal dengan empat (4) perempuan dan laki laki tersebut, asal mereka pun dari mana, dan status kerja sebagai apa.

“kami belum mengenal pasti yang bikin konten tiktok tersebut, Perilaku dan sikap tersebut tindakan amoral yang di lakukan muda mudi sudah kelewatan dan sepatutnya harus memiliki rasa malu jika melakukan konten tiktok di area masjid Baitul Rahman,” tukasnya.

Baca Juga :   Persiapan Pelantikan, DPRD Sumenep Akan Undang Calon Legislatif Terpilih

(Madi/red)