banner 728x90

Tukang Becak Gembira Rutin Dapat Sarapan Gratis Dari Kodim Sumenep

Tukang Becak Gembira Rutin Dapat Sarapan Gratis Dari Kodim Sumenep


SUMENEP – Pagi hari tampak terlihat Pa Jaga Makodim 0827/Sumenep Serma Wawan Irwandi membagikan sarapan gratis kepada tukang becak.

Hal ini dilakukan dalam rangka berbagi kepada sesama yang merupakan program Kodim 0827/Sumenep dengan tajuk “Silahkan Ambil Seperlunya, Letakkan Seikhlasnya”.

Serma Wawan Irwandi mengatakan, Sarapan Pagi gratis menyasar masyarakat tidak mampu, pejuang jalanan seperti tukang becak.

“Banyak dari saudara-saudara kita yang kesulitan sarapan di pagi hari, kami hadir di sini untuk meringankan beban mereka dengan menyajikan sarapan pagi gratis,” ujarnya saat di konfrimasi di jalan depan Makodim 0827/Sumenep. Selasa (9/5/2023).

Sarapan Pagi Gratis ini dimulai pada pukul 06.00 WIB dan selesai sampai habisnya sajian yang disiapkan Kodim 0827/Sumenep dan para donatur.

Baca Juga :   Dandim Sumenep Apresiasi Gelaran Parade Motor Listrik

Biasanya, kata Serma Wawan pukul 07.00 WIB makanan sudah habis. Untuk satu harinya, sarapan pagi gratis disiapkan sebanyak 50 porsi. Namun demikian, kenyataan di lapangan menunjukkan jumlah tersebut meningkat.

“Peningkatan ini juga seiring dengan banyaknya masyarakat seperti tukang becak yang memang belum sempat sarapan pagi, jadi mereka langsung ke kodim, kami berharap para donatur yang mau nyumbang silahkan ketakkan di stand kami, nanti kami bagikan ke masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *