banner 728x90

Toko Sparepart Lantai 2 di Kalianget Terbakar

Toko Sparepart Lantai 2 di Kalianget Terbakar


SUMENEP, (Transmadura.com) – Sebuah toko di Jl. Gersik Putih, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur terbakar, Jum’at, (16/9/2022) malam.

Pasalnya, toko yang jualan sparepart lantai 2 dan juga ditempati bengkel dilalap api.

“Yang terbakar toko lantai 2 di depan SMP 2 Kalinget,” kata Subiakto, Kabid Pencegahan dan pemadam Kebakaran Sumenep, atas laporan stafnya  dari dilokasi kejadian.

Menurutnya toko tersebut berjualan sparepart dan juga ditempati sebagai bengkel dan jualan toko kelontong. Api baru bisa dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian.

“Alahamdulillah api sudah berhasil dipadamkan dan tidak menjalar ke rumah yang ada dibelakang toko itu,” jelasnya.

Selain toko dan isinya terbakar, terdapat dua orang alami sesak nafas karena menghirup Co². Kedua warga itu adalah Imam Ghazali dan Hartono. “Imam Ghazali saat ini sudah dilarika ke RSI (rumah sakit islam) Kalianget, sementara Hartono juga telah mendapatkan perawatan medis,” jelas dia.

Baca Juga :   Turun ke Sawah, Babinsa Bantu Petani Pemupukan Padi

Selain petugas Damkar, sejumlah petugas medis beserta dua armada dikerahkan ke lokasi kejadian. Bahkan Anggota Polsek Kalianget, Anggota Koramil Kalianget, dan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta Tagana ikut memadamkan api.” Tutupnya.

(Red)