banner 728x90

Syahbandar Sapudi  Usulkan Anggaran Perbaikan Rusaknya Jalan Pelabuhan 

Syahbandar Sapudi  Usulkan Anggaran Perbaikan Rusaknya Jalan Pelabuhan 


SUMENEP, (Transmadura.com) – Soal rusaknya jalan pelabuhan Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dapat respon pihak Syahbandar.

Pasalnya saat ini Kepala UPP (Unit Pengelola Pelabuhan) masih mengusulkan ke pemerintah pusat untuk perbaikan jalan tersebut.

“Siap lagi dikoordinasikan, ‘ kata Kepala UPP Syahbadar Sapudi, Supriyanto, SH.MH, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp nya.

Pihaknya berjanji, sudah mengusulkan anggaran dana perbaikan jalan rusak akibat cuaca buruk pada waktu lalu. ” Lagi diusulkan,” ungkapnya.

Ditanya dalam satu bulan terakhir tidak ngantor, pihaknya menyatakan karena cuaca belum bisa berangkat. dan banyak kegiatan undangan rapat. “Karena cuaca belum bisa nyebrang,” ngakunya.

Sebelumnya, disoal terkait K
kondisi jalan pelabuhan Syahbandar Sapudi, rusak parah disinyalir Kepala Unit Penyelengara Pelabuhan lepas tanggungjawab.

Baca Juga :   Pasca Hujan, TNI di Ganding Gotong Royong Bersihkan Fasilitas Umum

“Kondisi jalan Pelabuhan Gayam berantakan setelah 15 hari yang lalu dihantam ombak besar,” Kata salah satu PHL pelabuhan klas III Syahbandar Sapudi yang nama minta dirahasiakan.

Dirinya menyatakan, jika Kepala UPP Klas III Syahbandar Sapudi jarang masuk kantor. ” Sudah hampir satu bulan ini beliau tidak ngantor,” ungkapnya.

Sehingga, pihaknya mengatakan wajar jika kondisi pelabuhan saat ini berantakan rusak parah yang menyulitkan para pengemudi mobil pengangkut barang yang keluar masuk pelabuhan.

“Bahkan hampir mencelakakan seorang pengendara motor dan sampai saat ini belum ada upaya sedikitpun pihak UPP klas III Syahbandar sapudi untuk melakukan perbaikan,” tutupnya.

(Asm/red)