banner 728x90

Simpati dan Kepedulian Antar Sesama Dilaksanakan Babinsa 0827/04 Bluto Lewat Aksi Sosial Donor Darah

Simpati Dan Kepedulian Antar Sesama Dilaksanakan Babinsa 0827/04 Bluto Lewat Aksi Sosial Donor Darah


Simpati Dan Kepedulian Antar Sesama Dilaksanakan Babinsa 0827/04 Bluto Lewat Aksi Sosial Donor Darah

 

SUMENEP, (Transmadura.com)  – Babinsa Koramil 04/Bluto Kodim 0827/Sumenep Serka Suherman mengikuti donor darah yang telah dilaksanakan dalam aksi sosial donor darah bersama PMI Kabupaten Sumenep, Forkopimka dan Pemerintah Desa Lobuk yang bertempat di Balai Desa Lobuk Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, Rabu (15/02/2023).

rangka HUT Komunitas Mergangsan Radio Comuniti (MRC) Kemantren Mergangsan Kota Yogyakarta. Kamis (11/11/21)

PMI Bekerja sama dengan berbagai instansi tersebut patut didukung dan diapresiasi, Serka Suherman mengatakan ” Kegiatan donor darah yang digelar di Balai Desa Lobuk ini diikuti oleh para pendonor dari kalangan Relawan, perangkat desa serta warga masyarakat setempat”.

Baca Juga :   Panen Jagung di Ganding Melimpah Hingga Capai 6 Ton

“Bahwa keterlibatan Babinsa dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat atau pun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan. “Selain itu, dengan mendonorkan darah tubuh menjadi lebih sehat dan kuat”.

Pada kesempatan yang sama, dari pihak PMI juga memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada segenap relawan dan Babinsa Kodim 0827/Sumenep khususnya Koramil 04/Bluto serta masyarakat. Babinsa turut membantu serta sebagai motivator bagi mayarakat dalam rangka membuka kesadaran masyarakat untuk gemar mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati terhadap kemanusiaan, karena mendonorkan darah sangat membantu sesama manusia yang membutuhkan.

Baca Juga :   Yuk! Kunjungi Wisata Kuliner Tajamara Sumenep, Temukan Jajanan Khas

(Pendim0827)