banner 728x90
Tak Berkategori  

Serka Hairudin Lakukan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Secara door to door


SUMENEP, (TransMadura.com) – Untuk mempercepat pemerataan vaksinasi Covid-19 para personil Babinsa di jajaran Kodim 0827/Sumenep terus melakukan vaksinasi dengan cara “door to door” dan membuka gerai di rumah-rumah warga.

Vaksinasi Covid-19 dilakukan Babinsa Koramil 0827/10 Ambunten Serka Hairudin bersama Tim Nakes dari Puskesmas Ambunten secara bersama-sama kedesa – desa di kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep, Sabtu (08/01/2022).

Dalam pelaksanaannya Serka Juli TS berkordinasi dengan Perangkat Desa untuk mendata warganya yang belum sama sekali melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Kami terus berkoordinasi dengan para perangkat desa untuk mendata warga yang belum vaksinasi covid-19”, jelas Serka Hairudin.

Sementara itu, Danramil 0827/10 Ambunten, Lettu kav Suparman menerangkan, pihaknya melakukan berbagai upaya agar warga bersedia di Vaksin.

Baca Juga :   Jual Produk Minuman Kadaluarsa, Swalayan Yakini Dikeluhkan Konsumen

“Semua upaya terus kami lakukan agar warga mau untuk di vaksin. Dari mulai door to door sampai dengan membuka gerai vaksinasi Covid-19 di rumah-rumah warga”, beber Danramil.

“Semoga dengan upaya ini bisa membantu mempercepat pemerataan vaksinasi covid-19 khususnya untuk warga yang berada di Ambunten”, ucapnya.

Ia juga mengingatkan warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

(Pendim0827)