banner 728x90
Tak Berkategori  

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Oleh Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Secara “door to door” Ditengah Perkampungan


SUMENEP, (TransMadura.com) – Untuk mempercepat pemerataan vaksinasi Covid-19 para personil Babinsa di jajaran Kodim 0827/Sumenep terus melakukan vaksinasi dengan cara “door to door” dan membuka gerai di rumah-rumah warga.

Vaksinasi Covid-19 dilakukan Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Serka Juli TS bersama beberapa anggota dari Koramil dan Tim Nakes dari Puskesmas Lenteng secara bersama-sama kedesa – desa di kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, Selasa (28/12/2021).

Dalam pelaksanaannya Serka Juli TS berkordinasi dengan Perangkat Desa untuk mendata warganya yang belum sama sekali melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Kami terus berkoordinasi dengan para perangkat desa untuk mendata warga yang belum vaksinasi covid-19”, jelas Serka juli.

Sementara itu, Danramil 0827/05 Lenteng, Kapten Arh Catur Heri Wibowo, menerangkan, pihaknya melakukan berbagai upaya agar warga bersedia di Vaksin.

“Semua upaya terus kami lakukan agar warga mau untuk di vaksin. Dari mulai door to door sampai dengan membuka gerai vaksinasi Covid-19 di rumah-rumah warga”, beber Danramil.

“Semoga dengan upaya ini bisa membantu mempercepat pemerataan vaksinasi covid-19 khususnya untuk warga yang berada di Kota Bekasi”, ucapnya.

Ia juga mengingatkan warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

(Pendim0827)