banner 728x90

Satgas TMMD Kerjakan Pemasangan Keramik Teras RTLH

Satgas TMMD Kerjakan Pemasangan Keramik Teras RTLH


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Memasuki hari ke dua puluh dua setelah dibukanya TMMD reguler ke 116 Kodim 0827/Sumenep secara resmi, saat ini rumah RTLH milik Edi Hartono yang terletak di Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, dalam pengerjaannya memasuki tahap finishing menyisakan pemasangan keramik dilanjutkan pengecatan. Kamis (01/06/2023)

Dikatakan oleh Serda Wahyu Wijaya yang sedang melaksanakan pekerjaan rumah tersebut, bahwa pemasangan keramik hari ini sudah selesai. Kemungkinan untuk esok pagi sudah dapat dilakukan pengecatan.

“Tahap finishing saat ini tinggal memasang keramik teras, jika sebelumya difokuskan pasang keramik bagian dalam rumah pak Edi Hartono,” ungkapnya.

Sementara itu Edi Hartono menuturkan jika dulu sebelum menerima bantuan program TMMD reguler 116 Kodim Sumenep, ia memang ingin merehab rumah miliknya namun keterbatasan biaya dan kebutuhan yang selalu menghalanginya.

Baca Juga :   TNI Bantu Pengaspalan di Desa Pandeman, Mudahkan Akses Warga

“Alhamdulillah do’a saya sekeluarga terkabul pak, dulu berfikir entah kapan bisa merehab rumah ini. Tapi sekarang terwujud terimakasih pak TNI sudah bantu kami sekeluarga,” tutur Supawi

Memang dalam membuat rumah hunian pentingnya perencanaan biaya yang matang, dikarenakan selain biaya material juga biaya tukang yang menjadi hal perhatian khusus tentunya.

“Serda Wahyu Wijaya mengatakan Dengan adanya program TMMD reguler ke 116 Kodim Sumenep menjadi harapan masyarakat desa Tanjung untuk mempunyai rumah layak huni”, ungkapnya.