Relawan Team Cukir Kangean Achmad Fauzi Rapatkan Barisan Untuk 2024

Relawan Team Cukir Kangean Achmad Fauzi Rapatkan Barisan Untuk 2024

SUMENEP, (Transmadura.com) –
Ketua Relawan Team Cukir Kangean Muchlis Fajar dan Verri Iswahyudi selaku Sekjen pemenangan menggelar acara makan santai bersama seluruh pendukung dan simpatisan.

Mereka berkumpul di pesisir pantai Utara Pabian, Pulau Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada Minggu, (05/03/2022).

Simpatisan Fauzi-Eva pada pilkada yang lalu, hadir diantaranya Emak Emak, Mama Muda ( Mamud ), para pemuda dan bahkan seluruh lapisan Masyarakat semangat mendatangi acara makan santai.

Hal itu, dengan tujuan merapatkan barisan untuk selalu mendukung setiap kebijakan yang akan ditempuh Achmad Fauzi selama mengemban tugas sebagai Bupati Sumenep.

“Acara makan makan santai ini sengaja kami adakan bareng emak emak, para pendukung relawan team Cukir, para tokoh juga simpatisan, dan ini atas inisiatif Relawan team Cukir Kangean, kata Ketua Tim Cukir Kangean, Muchlis kepada media Transmadura ini.

Baca Juga :   Upaya BPPKAD Sumenep Memberikan Penyadaran Masyarakat Taat Bayar PBB

Pada kesempatan yang sama, juga salah satu relawan yang masih pengantin baru mengatakan sangat senang dan bangga dengan acara yang digelar untuk menjalin silaturrahim.

“Jika ini sering sering diadakan, guna mempererat hubungan silaturrahim dengan sahabat sahabat relawan yang lain disini,” ungkapnya.

Sehingga, untuk tetap mempererat satu tujuan untuk membangun Sumenep khususnya di pulau Kangean ini.

“Kita upaya tetap solid barisan team Cukir, agar semua kebijakan kita kawal dan dukung, demi suksesnya kepemimpinan Fauzi-Eva sebagai bupati di kota keris ini,” tutupnya.

(*)