banner 728x90

Ratusan Crosser dari Jatim-Bali Ramaikan Kejurda Motocross Masa Kejayaan Sumenep

Ratusan Crosser dari Jatim-Bali Ramaikan Kejurda Motocross Masa Kejayaan Sumenep


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. menghadiri kejuaraan Motocross bertajuk GRASSTRACK MOTOCROSS seri satu Masa Kejayaan Kabupaten Sumenep.

Sebanyak 300 crosser asal Jatim-Bali ikut meramaikan kejurda motocross yang berlangsung di Sirkuit Abdul Halim Perdana Kusuma lapangan tembak Kodim 0827/Sumenep, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Minggu (5/3/2023).

Hadir dalam kejuaraan Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah, S.H., M.H.,M.Pd.I, Wakapolres Sumenep Kompol Soekris Trihartono, S.Sos., Wakil Ketua PN Sumenep Yuli Purnomosidi, S.H., MH., Kabakesbangpol Kab. Sumenep Purwo Edy Prawito, S.STP., MM., Sekretaris Daerah Kab. Sumenep Ir. Edy Rasiyadi, M.Si., Pelaksana Raden Rahmat Syahfan Effendi.

Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah, S.H., M.H.,M.Pd.I, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia dan penanggung jawab kegiatan ini sebagai rangkaian kegiatan kalender event kabupaten sumenep tahun 2023.

Baca Juga :   Proyek Jalan Pasar Ganding-Lenteng Anggaran Rp19,8 Miliar Lebih, Diminta Maksimalkan Pengawasan

“Selamat datang di Kabupaten Sumenep kepada seluruh peserta yang datang dari berbagai daerah wilayah Jawa Timur dan Bali, selain berkompetisi, nanti saudara-saudara juga bisa menikmati keindahan berbagai potensi wisata di Sumenep,” ujarnya.

Lanjut Wabup “Saya mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan olahraga ini, sebab grasstrack motocross ini, pelaku dan peminatnya sungguh luar biasa, khususnya di kalangan anak muda, hal ini menjadi momentum mewadahi anak-anak muda guna menyalurkan bakat dan minat membangun di bidang kararater motocross disiplin,pantang menyerah dalam berkompetisi,” sambungnya.

Sementara itu, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. saat dikonfirmasi mengharapkan bahwa adanya grasstrack motocross ini dapat mengurangi kegiatan balapan liar dijalanan.

Baca Juga :   Pompa Brigade Alsintan Beroperasi Mengairi Sawah di Batu Putih

“Diharapkan kejuaraan ini dapat memberi efek positif, dan ini sebagai wadah bagi para pemuda yang memiliki hobi berolahraga motocross dan mengindari balap liar di jalan raya,” harapnya.

“Terakhir, saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dalam kompetisi yang sehat, sportif dan saling menjaga keamanan serta ketertiban dalam berkompetisi,” Imbuh Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *