banner 728x90

Program RTLH, Babinsa Bantu Plester Rumah Warga

Program RTLH, Babinsa Bantu Plester Rumah Warga


SUMENEP, (Transmadura.com) – RTLH Kodim 0827/Sumenep dalam pelaksanaan program pembangunan Rumah Tingal Layak Huni (RTLH) kini masih di lanjutkan dengan plesteran dinding rumah bagian samping dan atas milik Jumaisa Janda veteran di Desa Ketawang Laok kecamatan Guluk Guluk Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Jumat (10/06/2022).

Hari ini Serka Gatot melanjutkan plesteran pada dinding rumah bagian samping dan atas, setelah kemarin melaksanakan pendirian rangka atap rumah.

Serka Gatot mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, yang mengerjakan rumah milik Jumaisa sudah sampai ke titik pemasangan kuda-kuda atap rumah.

Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan TNI bersama masyarakat,” ujar Serka Gatot.

Baca Juga :   Jaga Objek Wisata Tectona, Babinsa Pastikan Aman dan Kondusif

Sementara itu Jumaisa yang mendapati keadaan rumahnya yang saat sekarang ini, tampak sangat bahagia sekali karena kini dirinya tidak perlu lagi memikirkan untuk membangun rumah, sehingga bisa fokus untuk memperbaiki ekonomi keluarga.

Ucapan terimakasih selalu ia utarakan kepada Babinsa yang bekerja.

“Terimakasih banyak ya pak semoga di beri kesehatan dan kelancaran, alhamdulilah sebentar lagi rumah saya akan selesai,” ucapnya.

(Pendiam 0827)