banner 728x90

Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep Senam Aerobik Bersama Pengurus dan Anggota

Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep Senam Aerobik Bersama Pengurus dan Anggota


SUMENEP, (Transmadura.com) – Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep, Ny. Mita Donny Pramudya Mahardi bersama pengurus Persit dan Anggota Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep melaksanakan senam aerobik.

Kegiatan senam aerobik dilaksanakan bersama bertempat di Lapangan voly Kodim 0827/Sumenep di Jl.Ksatrian no.1 Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten setempat, Jumat (20/01/2023).

Dalam kesempatan kali ini, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep Ny. Mita Donny Pramudya mengatakan, jika olah raga senam aerobik bersama pada hari jumat bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi.

“Kegiatan ini sekaligus mempererat hubungan kekeluargaan pengurus Persit beserta anggota Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep”, terang Ibu Ketua Persit KcK Kodim 0827/Sumenep.

Baca Juga :   Pemkab Sumenep Berbagi Berkah Ramadhan Dengan Anak Yatim dan Kaum Duafa

Sehingga, disamping kegiatan kesibukan dirumah masing-masing, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVI Ny. Mita Donny Pramudya berharap agar kegiatan olah raga bersama ini bisa dilaksanakan secara teratur di rumah agar kondisi badan tetap sehat disamping jadwal yang sudah ditetapkan oleh Pengurus Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep.

”Bagi saya, jenis olahraga yang paling pas adalah senam aerobik ini karena ringan dari sisi gerak tubuh. Karena itulah, saya selalu menyempatkan waktu ikut senam selama satu jam setiap Jumat pagi,” harapnya.

”Jenis olahraga senam aerobik ini sangat efektif untuk menjaga tubuh tetap bugar dan tidak mudah sakit. Senam ini bisa dilakukan oleh semua kalangan usia, asalkan dengan petunjuk yang tepat,” Ujar Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep Ny. Mita Donny Pramudya.

Baca Juga :   TNI Bantu Petani Perbatasan Cabut Bibit Padi, Persiapan Tanam Periode Kedua

Sementara, senam bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep beserta Pengurus Persit dan Anggota Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep selesai, acara dilanjutkan dengan olah raga bola voly dan foto bersama di lapangan voly Makodim 0827/Sumenep.

(Pendim0827)