banner 728x90

Pemuda Asal Desa Bujur Tengah Dibacok Lima Orang Tak Dikenal

Pemuda Asal Desa Bujur Tengah Dibacok Lima Orang Tak Dikenal


PAMEKASAN, (Transmadura.com) -Seorang pemuda di Pamekasan penuh luka menganga ditubuhnya akibat dibacok orang tak di kenal dijalan raya Pagantenan -Batumarmar tepatnya di Desa Tebul Barat, Kecamatan Pagantenan, Sabtu (29/4/2023)

Pemuda tersebut diketahui bernama AH (23) warga Dusun Montok Laok, Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.

Hal itu dibenarkan Humas Polres Pamekasan, Sri Sugiarto orang tua korban S, malaporkan ke Polsek setempat, bahwa ada peristiwa penganiayaan terhadap anaknya.

“Ayah korban bernama S melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pegantenan pukul 08.00 wib, setelah membawa korban ke Rumah Sakit dan dinyatakan meninggal dunia,” katanya.

Sehingga, lanjut Sugiarto, anggota Polsek Pegantenan bersama anggota Sat Reskrim Polres Pamekasan mendatangi TKP, melakukan Olah TKP, minta keterangan saksi, serta mengamankan seseorang dan dibawa ke Mapolres Pamekasan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga :   Babinsa Bantu Petani Bajak Sawah di Banjar Barat

“Sudah mengamankan seseorang langsung dibawa ke Mapolres Pamekasan untuk dilakukan penyelidikan,” terangnya.

Sementara hasil informasi dihimpun media ini, peristiwa terjadi saat korban mengendarai sepeda motor bernopol M 5251 PW bersama orang tuanya dari arah selatan menuju utara.

Setibanya di TKP, korban di pepet dan berhentikan oleh orang tidak di kenal dan langsung membacok korban.

Dari sebaran foto di berbagai group WhatsApp beredar tampak pemuda dengan kaos hitam kritis di tengah sawah yang berada di pinggir jalan.

Wajah pemuda tersebut penuh luka menganga di wajah setelah dibacok oleh orang tak dikenal.

“Pelaku pembacokan kepada korban sebanyak lima orang,” jelas orang tua korban.

Baca Juga :   Kodim 0827/Sumenep Ikut Olahraga Bersama Perkokoh Sinergitas TNI-Polri dan PP Polri

Namun, dirinya menyatakan walau korban sempat dibawa kerumah Sakit akibat luka parah nyawa tak tertolong akhirnya meninggal dunia.

(Ahmadi/red)