banner 728x90
Tak Berkategori  

Pelaku Penembakan Misterius Ibnu Hajar, Polisi Sudah Dapat Titik Terang


SUMENEP, (TransMadura.com) –
Penembakan Ibnu Hajar (42) warga Dusun Bhan Ban, Desa Cabbiya, Kecamatan Talango, yang ditembak dadanya oleh orang tidak dikenal dan tewas di tempat, sudah ada sinyal terang untuk melacak ciri – ciri pelaku.

Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep, Abd Mukid, bahwa ciri-ciri pelaku penembakan terhadap Ibnu Hajar (Korban), memliki tinggi 166 cm, pakai kaos warna orange dan kuning.

“Saat itu pelaku memakai bawahan sarung warna gelap dan kombinasi tul – tul putih,” katanya.

Namun, menurut Mukid, palaku terlihat melarikan diri ke arah Utara dari korban, dan para saksi langsung mendekati korban yang sudah terjatuh ke tanah, dengan luka tembak di Dada sebelah Kanan 1 kali. “Ciri-ciri pelaku sudah ketahuan,” tuturnya.

Baca Juga :   Jual Produk Minuman Kadaluarsa, Swalayan Yakini Dikeluhkan Konsumen

Sebelumnya, Peristiwa terjadi, bermula pada saat korban keluar rumah pada Jum’at (20/4/2018) pukul 18:45 wib dengan mengendarai sepeda motor Beat Nopol B 4906 TCJ warna putih tujuan ke rumahnya H Mattari warga Dusun Beringinan, Desa Gapurana , Kecamatan Talango.

Namun, setelah korban keluar dari rumahnya dengan jarak dari rumah korban kurang lebih 10 meter, dan pada saat itu Isawardi (Putri Korban) mendengar suara 4 kali letusan yang berjarak ke korban 50 meter.

“Saksi (Iswarda) melihat percikan api dari arah barat, utara, selatan sebanyak tiga kali,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep Abd Mukid.

Pada saat penembakan, korban masih ada diatas sepeda motornya. Sedangkan pelaku posisi pada saat itu berada disebelah depan kiri korban.

Baca Juga :   Jual Produk Minuman Kadaluarsa, Swalayan Yakini Dikeluhkan Konsumen

“Korban jatuh ke arah kanan setelah ditembak oleh pelaku,” ungkapnya.

Sementara, Saksi mata lain Sumina (21) ibu rumah tangga anak mantu dan Sahwatun (60), ibu rumah tangga mertua korban. melihat korban pada saat keluar dengan naik sepeda motor Bead, dan pada saat itu kedua saksi berada di dalam rumah.

Setelah mendengar ada suara letusan yang ke 4 kali, kedua saksi langsung keluar rumahnya, melihat korban terjatuh ke arah kanan dengan sepeda motornya.

“Pelaku melarikan diri ke arah Utara dari korban, dan para saksi langsung mendekati korban yang sudah terjatuh ke tanah, dengan luka tembak di Dada sebelah Kanan 1 kali,” Jelasnya.

Reporter : Asm