banner 728x90
Tak Berkategori  

Operasi Tertib Prokes Babinsa di Pelabuhan Penyebrangan


SUMENEP, (Transmadura.com) – Kawal ketat di pelabuhan penyebrangan babinsa 0827/02 Kalianget Koptu Hendra Wahyudi bersama anggota Polsek Kalianget laksanakan pemeriksaan penertiban protokol kesehatan kepada penumpang dan ABK EXPRESS BAHARI 9C yg akan berangkat menuju pulau Kangean guna mencegah penyebaran wabah virus covid-19 yang bertempat di Pelabuhan Pelindo III Kalianget, Selasa (12/04/2022).

Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut anggota Koramil 0827/02 Kalianget dan Polsek Kalianget menghimbau penumpang dan ABK EXPRESS untuk selalu tertib 3 M.

Setelah Himbauan dan pemeriksaan dilaksanakan, seluruh penumpang dan ABK EXPRESS BAHARI 9C dinyatakan telah memenuhi Standart Operasional Pelayaran (SOP) dan EXPRESS BAHARI 9C siap diberangkatkatkan menuju pulau Kangean.

Baca Juga :   Jual Produk Minuman Kadaluarsa, Swalayan Yakini Dikeluhkan Konsumen

Sekitar 221 penumpang dan ABK EXPRESS BAHARI 9C sudah siap berangkat menuju pulau kangean dengan estimasi waktu kurang lebih 4 jam tiba di pulau Kangean

Himbauan dan pemeriksaan tersebut bukan saja ke pada para penumpang kapal saja tapi kami juga menghimbau kepada para Nahkoda Kapal dan pengguna Jasa Maritim agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah untuk melasanakan 3 M dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan Sabun dan menjaga Jarak aman di semua aktifitasnya di masa pandemi Covid-19, imbuh Koptu Hendra Wahyudi.

Dengan adanya pengamanan dan pengawasan yang ketat serta selalu memberikan himbauan secara terus menerus kepada para penumpang serta Awak Kapal yang ada di pelabuhan ini mudah – mudahan dapat memutus mata rantai Penyebaran Penularan Covid-19, pungkasnya.

Baca Juga :   Jual Produk Minuman Kadaluarsa, Swalayan Yakini Dikeluhkan Konsumen

(Pendim0827)