banner 728x90

Meriahkan HUT RI Ke 77, Dandim 0827/Sumenep Ikut Lomba Masak Nasi Goreng

Meriahkan HUT RI Ke 77, Dandim 0827/Sumenep Ikut Lomba Masak Nasi Goreng


SUMENEP, (Transmadura.com) – Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. mengikuti lomba masak nasi goreng Forkopimda dan antar pimpinan OPD Kabupaten Sumenep dengan penanggung jawab Asisten Pemerintahan dan Kesra Didik Wahyudi, M.Si.

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -77 bertempat di halam Kantor Bupati Sumenep, Jln. DR. Cipto No.33, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Kamis (11/8/2022).

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. mengungkapkan, lomba masak nasi goreng ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 selain itu tujuan utama dilaksanakannya adalah untuk meningkatkan silaturahmi serta semangat kebersamaan antar unsur pimpinan di lingkungan kerja pemerintahan Kabupaten Sumenep.

Baca Juga :   Babinsa Serukan Tanam Culik di Dungkek Percepat Produksi Beras

“Tentunya lomba masak nasi ini untuk memeriahkan HUT RI ke 77, dalam lomba memasak ini jadi tidak hanya dilakukan kaum wanita saja, melainkan kaum pria pun juga bisa memasak,” ungkapnya.

Dalam perlombaan masak nasi goreng ini, ada beberapa kritera penting yang akan menjadi bahan penilaian bagi dewan juri. Kriteria itu antara lain cita rasa, dan kecepatan memasak.

“Lomba masak nasi goreng antar pejabat daerah ini benar-benar menghibur karena masyarakat tentu tidak akan menyangka jika selama ini pejabat daerah yang kesehariannya disibukkan dengan urusan kedinasan, kini alih profesi sebagai koki” ujar Dandim.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih untuk semua panitia yang telah menyukseskan acara ini sebagai ajang silaturrahmi, serta dapat memberikan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga :   Komsos Dengan Aparat Pemerintahan, Kasdim Sumenep Ajak Tingkatkan Sinergi

“Dengan diadakan lomba masak nasi goreng Forkopimda dan pimpinan OPD Kabupaten Sumenep ini, diharapkan sinergitas dan kekompakan tetap terjaga dan terjalin dengan baik.” tutupnya.

(Pendim0827)