banner 728x90

Mantap ! Tim Kesehatan Lakukan Pemeriksaan Masyarakat TMMD ke 116 Kodim 0827 Sumenep

Mantap ! Tim Kesehatan Lakukan Pemeriksaan Masyarakat TMMD ke 116 Kodim 0827 Sumenep


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Mantap ! Tim Kesehatan lapangan tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0827/Sumenep melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap masyarakat.

Secara rutin mereka melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap masyarakat Di Desa Tanjung kecamatan Saronggi kabupaten Sumenep, Senin,(15/05/2023).

Tim Kesehatan lapangan Kopda Feqi Ardiansyah melakukan pemeriksaan tensi darah dan pemberian vitamin untuk menambah sistem kekebalan tubuh terhadap warga masyarakat baik yang tidak ada keluhan maupun yang ada keluhan.

“Kondisi cuaca yang tak menentu, panas menyengat bila siang hari dan dingin di malam hari dan terkadang juga hujan membuat daya tahan tubuh lemah dan rentan terhadap penyakit”Kata Kopda Feqi Ardiansyah.

Baca Juga :   TNI Bantu Pembangunan Dinding Pembatas di Palongan Bluto

Dalam kesempatan tersebut mengatakan, dirinya akan selalu aktif dalam memantau kesehatan masyarakat yang sedang kerja di lokasi pengerjaan fisik dan setiap harinya juga keliling memantau semua sasaran fisik yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD.

“bila orang mengikuti kegiatan dalam kondisi sehat maka akan tercapai dengan baik suatu pelaksanaan kegiatan dalam menunjang aktivitas pekerjaan. tim kesehatan juga termasuk kunci dalam mendukung salah satu bagian dari satgas TMMD ke-116 Kodim 0827 Sumenep” Pungkasnya .

(Pendim0827)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *