banner 728x90

Manfaatkan Hari Libur, Babinsa Koramil 0827/01 Kota Senam Pagi Bersama Warga Kampung Pancasila dan Persit

Manfaatkan Hari Libur, Babinsa Koramil 0827/01 Kota Senam Pagi Bersama Warga Kampung Pancasila dan Persit


SUMENEP, (Transmadura.com) – Sinar Matahari pagi yang cerah menambah semangat kebersamaan Anggota Koramil 0827/01 Kota, anggota persit beserta segenap warga kampung pancasila Desa Kebun Agung, Kecamatan Kota Sumenep dalam rangka melaksanakan kegiatan senam pagi bersama. Minggu (18/9/2022) pagi.

Senam pagi bersama yang dilaksanakan penuh antusias tersebut bertujuan untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh warga masyarakat kampung pancasila di Desa Kebun Agung.

Kegiatan ini juga bentuk upaya Babinsa Koramil 0827/01 Kota di kampung pancasila untuk menjaga dan menjadi motor penggerak disetiap wilayah binaan.

Babinsa Koramil 0827/01 Kota Serka Choirul mengatakan kegiatan senam pagi selain untuk Kesehatan, juga untuk memupuk persatuan dan kesatuan bangsa yang merupakan pondasi keutuhan suatu bangsa, maka perlu dijalin kebersamaan antar elemem baik Institusi pemerintah ataupun swasta dan juga masyarakat di wilayah Koramil 0827/01 Kota.

Baca Juga :   TNI di Pragaan Bantu Petani Panen Padi Perdana

“Kebersamaan perlu adanya suatu jalinan komunikasi yang erat dan melalui kegiatan senam pagi bersama warga kampung pancasila di Desa Kebun Agung, dan ini juga merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan warga masyarakat disini,” ujarnya.

Selain itu masih Kata Serka Choirul ” bermaksud untuk mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warga khususnya di Desa Kebun Agung,” tutupnya.

(Pendim0827)