banner 728x90

Lomba Paintball Wargame di Pantai Wisata Lombang, Ini Kata Bupati

Lomba Paintball Wargame di Pantai Wisata Lombang, Ini Kata Bupati


SUMENEP, (Transmadura.com) – Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengikuti lomba ‘Paintball Wargame’ di lokasi pantai wisata lombang, Kecamatan Batang – Batang, Kamis (27/04/2023).

Acara yang mengasikkan rentetan Kalender Wisata Masa Kejayaan Sumenep diikuti sebanyak 62 TIM, yakni OPD, BUMD, BUMN dan Kelompok Masyarakat Umum.

Lomba “WarGame Paintball” dibuka langsung oleh Bupati yang disiapkan oleh Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Pengurus Kabupaten Sumenep.

Sebelum acara dimulai, Bupati Achmad Fauzi melakukan tembak eksebisi bersama anggota Forkopimda lainnya.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengatakan, lomba “WarGame Paintball” menguji ketangkasan dan kejelian peserta serta kerjasama tim untuk mengalahkan lawan.

“Mereka harus mengatur strategi di masing-masing tim agar bisa memenangkan perlombaan ini,” kata Bupati, disela-sela sambutannya.

Baca Juga :   TNI Bantu Bangun Makadam, Mudahkan Akses Masyarakat

Sehingga, Politisi PDI Perjuangan ini, Game petualangan ini adalah game yang paling menyenangkan dan menantang, peserta yang tertembak, jelas merasakan sakit di tubuh yang di kenainya.

“Permainan ini benar-benar merupakan permainan yang memadukan kerja sama kelompok, kekuatan komunikasi, kekuatan emosional, hingga kecerdasan taktis dan strategis,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut, dirinya memaparkan yang tidak kalah menarik panitia juga menyediakan photobooth untuk semua peserta lomba WarGame Paintball.

“Mereka bisa mengabadikan momen gagah saat memanggul ‘senjata’ sebagai kenang-kenangan di spot-spot indah di Pantai Lombang. Kami menggandeng fotografer untuk mengabadikan momen Anda,” tutupnya.

(*)