banner 728x90
Tak Berkategori  

Kini Hadir “Pesona Ayam Bakar” di Sumenep Dengan Sensasi Rasa Berbeda


SUMENEP, (TransMadura.com) –
Bagi warga dan sekitarnya yang suka makanan. Kini hadir di Kabupaten Sumenep Rumah Makan “Pesona Ayam Bakar” yang akan memanjakan lidah lezatnya masakan.

Rumah makan “Pesona Ayam Bakar” yang berlokasi tepatnya di jalan utama Agus Salim nomor 22, Desa Pangarangan dengan tempat nuansa yang cukup nyaman dengan sensasi ngobrol dengan keluarga.

Rumah makan rintisan YQ Andri Prakoso sebagai Owner, menyajikan masakan dengan takaran masakan yang cukup berpengalaman membuat rasa ketagihan.

Tempat yang cukup nyaman dengan fasilitas parkir yang cukup. Sehingga, tempat makan santai bersama keluarga dengan rasa memanjakan lidah.

Owner “Pesona Ayam Bakar” YQ Andri Prakoso mengatakan bahwa Pesona Ayam Bakar ini, sengaja merekrut juru masak yang cukup berpengalaman.

“Silahkan kunjungi tempat Pesona Ayam Bakar, kesini biar tau rasa ayam bumbu ayam bakarnya,” kata Andre.

Selain itu, kata pria berprofesi sebagai Polisi ini, Pesona Ayam Bakar juga menyiapkan menu ayam bakar, ayam geprek dan lainnya, juga melayani catering (pesanan) siap diantar ke lokasi. ” Disini juga melayani catering, terima ditempat dengan menghubungi nomor kontak: 087852730988.

(*)