banner 728x90

Ketua DPRD Sumenep Apresiasi Kinerja Polres Penanganan Arus Mudik Lebaran

Ketua DPRD Sumenep Apresiasi Kinerja Polres Penanganan Arus Mudik Lebaran


SUMENEP, (Transmadura.com) – Ketua DPRD Kabupaten Sumenep Berikan Apresiasi Kinerja Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam penanganan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Ketua DPRD Sumenep, H. Abdul Hamid Ali Munir, SH, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Kapolres Sumenep, beserta jajarannya yang didukung oleh Kodim 0827/Sumenep atas peran aktif dan dedikasi yang tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sejak hari sebelum lebaran hingga ketupatan nanti.

“Dengan adanya pendirian pos – pos penjagaan ditempat-tempat strategis akan sangat bermanfaat untuk keamanan baik warga maupun pengguna jalan yang bermanfaat bagi pemudik itu sendiri,” katanya Kamis (27/4/2023).

Sehingga, jelas politisi PKB ini, pengamanan arus mudik merupakan tugas yang sangat penting dalam rangka memastikan keamanan dan keselamatan seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan mudik terutama di Kabupaten Sumenep yang dikenal dengan Kota Keris.

Baca Juga :   Babinsa Bantu Pengrajin UMKM Jemur Kerupuk di Gapura

“Kami mengapresiasi upaya Polres Sumenep yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko, SH, S.I.K, MH yang telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, termasuk melakukan pengecekan kendaraan, mengatur jalur lalu lintas, serta memberikan himbauan kepada para pengguna jalan serta pengunjung tempat wisata yang ada,” ungkapnya.

Dengan demikian, hal itu akan membuat kelancaran pemudik yang datang berkunjung ke Kabupaten Sumenep bersilaturrahim dengan sanak saudara dan familinya masing – masing.

“Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih, mudah – mudahan segala upaya kita, ini tercatat sebagai amal ibadah dihadapan Allah SWT,” tutupnya.

(*)