Tak Berkategori  

Kejar Target, Babinsa Lenteng Dampingi Nakes Lakukan Vaksinasi Door To Door

SUMENEP, (TransMadura.com) – Upaya kejar terget 70% cakupan vaksinasi dan herd immunity terus ditingkatkan pada kegiatan vaksinasi door to door di wilayah Kabupaten Sumenep.

Seperti yang dilakukan Nakes Puskesmas Lenteng yang didampingi langsung Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Serda Nur Krianto pada kegiatan vaksinasi door to door yang dilaksanakan di rumah warga Lansia desa Poreh, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep. Minggu (09/01/2022)

Babinsa Serda Nur Krianto menuturkan, bahwa pelaksanaan vaksinasi akan terus digelar diseluruh wilayah Kecamatan Lenteng untuk mencapai tingkat fase yang diharapakan.

“Tentunya semua pihak harus terus bekerjasama guna mengejar 70% target vaksinasi untuk tahap l, jika kita pikul bersama, Insya Allah percepatan vaksimasi dapat tercapai, sehingga herd immunity ditengah masyarakat dapat terbentuk,” ujarnya

Disampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi door to door yang dilakukan hari ini menargetkan pemberian vaksinasi dosis l bagi warga lansia yang sulit datang ke gerai vaksin.

“Kita tau, bahwa lansia lebih rentan tertular virus covid-19, untuk saat ini kami bersama Nakes bergerak dari rumah ke rumah untuk mencari warga lansia yang belum di vaksin,” terang Babinsa Serda Nur Krianto.

(Pendim0827)