banner 728x90

Kecelakaan Tunggal, Pemuda Asal Gunung Kembar Meninggal Dunia

Kecelakaan Tunggal, Pemuda Asal Gunung Kembar Meninggal Dunia


SUMENEP, (Transmadura.com) -Kecelakaan tunggal di jalan Raya Sumenep – Pamekasan tepatnya di Desa Larangan Perreng, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Sabtu, (3/9/2022), 1 orang meninggal dunia.

Pasalnya, peristiwa terjadi sekitar pukul 02.00 wib, berawal dari sepeda motor Beat dengan nopol M 4436 WT yang dikendarai oleh Aris Budiman (16) yang berboncengan dengan Danil (17) warga Desa Gunung Kembar Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep.

“Sepeda motor tersebut melaju dari arah Sumenep menuju Pamekasan, sesampainya di TKP hendak menghindari jalan yang berlubang, namun naas tidak terkontrol sehingga menabrak pohon asam dan warung,” kata Kapolsek Prenduan, AKP Agus Karyadi SH, Sabtu (03/09/2022).

Akibat peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, satu orang meninggal dunia di TKP dan satu orang lagi luka-luka dan untuk sementara di rawat di Puskesmas Pragaan.

Baca Juga :   TNI Bentuk Karakter Siswa Melalui PBB di SMPN 1 Dasuk

” Yang meninggal dunia di TKP adalah pengemudi sepeda motor Beat yang bernama Aris Budiman, sementara satu orang lagi, Danil masih dilakukan perawatan intensif di Puskesmas Pragaan,” pungkasnya.

(Asm/red)