banner 728x90
Berita  

Kasdim Sumenep Ikut Jalan Sehat Peringati Hari Guru Nasional

Kasdim Sumenep Ikut Jalan Sehat Peringati Hari Guru Nasional


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Kasdim 0827/Sumenep Mayor Cba Ari Pamungkas ikut memeriahkan gelaran jalan-jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) di area Taman Bunga, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Minggu (19/11/2023).

Jalan-jalan sehat di gelar oleh Masyarakat Peduli Percepatan Pembangunan (MP3.S) Kabupaten Sumenep diikuti Sekda Kabupate Sumenep Edy Rasiyadi, M.Si, Kacabdin Prov. Jatim Dr. Budi Sulistio, Spd, Msi., Ketua Mp3.S Tahnad dan ratusan siswa-siswi serta guru.

Adapun tema Hari Guru Nasional tahun 2023 adalah Bergerak Bersama Merdeka Belajar.

“Gelaran Jalan Sehat untuk menyemarakan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November mendatang,” ujar Kasdim Mayor Ari.

Dikatakan Kasdim, jalan sehat start depan Masjid Agung Sumenep menuju Jl. Trunojoyo, Tajamara dan finish di depan Masjid Agung Sumenep. Pihak panitia pun menyiapkan dorprise dan hiburan.

Baca Juga :   Dandim 0827/Sumenep Pimpin Pelepasan Perwira dan Bintara Purna Tugas

“Dengan jalan sehat, kita bisa sekalian berolah raga, bisa menumbuhkan semangat, bugar dan meningkatkan motivasi kerja,” ungkapnya.

“Selamat Hari Guru Nasional, tetap dan selalu mendidik putra putri Indonesia guna mencerdaskan kehidupan bangsa,” sambungnya.