banner 728x90

Kades Rombasan Klarifikasi Soal Raibnya Mobil Siaga Desa

Kades Rombasan Klarifikasi Soal Raibnya Mobil Siaga Desa


SUMENEP. (Transmadura.com) – Kepala Desa Rombasan, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Madura, melakukan klarifikasi terkait fasilitas desa mobil siaga desa yang diduga raib.

Pasalnya Fasiltas pelayanan kesehatan Desa itu dipertanyakan warga setempat, sebab keberadaannya sudah dua bulan tidak ada di garasi balai desa disinyalir digadaikan.

Kepala Desa Rombasan, Mahrus menyatakan bahwa kabar itu tidak benar dengan alasan mobil siaga desa sedang berada di bengkel sebab rusak.

“Mobil itu sedang di servis, karena ada yang rusak,” kata Mahrus.

Dirinya mengaku, saat ini mobil siaga desa sudah selesai diperbaiki dan sudah berada di garasi rumahnya. “Mobil siaga desa sudah di rumah di garasi sekarang, silahkan warga yang membutuhkan,” ngakunya.

Baca Juga :   Dandim 0827/Sumenep Mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila 2024

Sehingga, dengan begitu pihaknya meminta maaf kepada seluruh warga desa Rombasan, karena tidak memberi tau sehingga salah persepsi. “Kami minta maaf tidak memberi tahukan terlebih dahulu, masyarakat tidak usah khawatir mobil pelayanan kesehatan tetap ada,” ungkapnya.

Dengan demikian, Mahrus berupaya kedepan akan terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat. “Kami akan tetap berupaya yang terbaik demi masyarakat,” tutupnya.

Sebelumnya, Mobil bantuan pemerintah untuk fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat setempat. Sudah dua bulan tidak tampak lagi di Balai Desa dan dirumah kades.

Warga menduga mobil siaga desa digadaikan, sehingga warga menyoal karena mobil tersebut sangat dibutuhkan disaat ada yang sakit atau keperluan lain.

Baca Juga :   Proyek Jalan Pasar Ganding-Lenteng Anggaran Rp19,8 Miliar Lebih, Diminta Maksimalkan Pengawasan

(Ahmadi/red)