banner 728x90

Grand Opening Indomaret Primkop 27 Kodim 0827 Sumenep Sejahterakan Anggota

Grand Opening Indomaret Primkop 27 Kodim 0827 Sumenep Sejahterakan Anggota


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Kodim 0827/Sumenep bekerja sama dengan PT. Indomarco Prismatama untuk membantu program peningkatan kesejahteraan anggota Kodim dan masyarakat.

Salah satunya dengan membuka Indomaret baru (Grand Opening Primkop 27 Kodim 0827/Sumenep) yang berada di Jalan Ksatrian, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Jum’at (22/9/2023).

Kegiatan diawali kegiatan senam bersama Anggota dan Persit dilanjutkan peresmian Grand Opening Indomaret Primkop 27 oleh Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. dengan penanda tanganan prasasti dan pemotongan pita di pintu masuk Indomaret.

Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengungkapkan rasa syukurnya karena hari ini bisa meresmikan store Indomaret Primkop 27 Kodim 0827/Sumenep.

Baca Juga :   Panen Padi Melimpah di Kaduara Timur, Babinsa Harap Petani Sejahtera

“Alhamdulillah pagi ini kita resmikan, kebanggaan kami karena store ini adalah murni didirikan dan di modali oleh aset koperasi, jadi bukan kami sekedar menyewakan, tapi memang untuk kesejahteraan kita secara maksimal,” ujarnya.

Letkol Donny juga mengatakan terkait pemilihan Indomaret dikarenakan lokasi yang strategis dan melihat bahwa Indomaret itu kuat dan mudah dalam pengelolaannya serta berharap bisa mensejahterakan anggota.

“Harapan kami kerja sama dengan Indomaret ini bisa sukses, bisa mendatangkan kesejahteraan bagi anggota Kodim 0827/Sumenep,” harapnya.

Sementara, Supervisor Marketing Indomaret Raganata Setyo Samudro menyampaikan terima kasih kepada pihak Kodim 0827/Sumenep karena telah mempercayakan bisnis waralaba kepada Indomaret.

“Mudah-mudahan Indomaret Primkop 27 ini bisa menjadi Indomaret yang sukses, berkah, profit dan yang terpenting bisa memenuhi kebutuhan warga sekitar,” pungkasnya.

Baca Juga :   Peduli Warganya, Babinsa Bantu Menurunkan Pasir

Grand Opening Primkop 27 Kodim 0827/Sumenep juga di meriahkan lomba mewarnai anak-anak TK KARTIKA IV-87, dilanjutkan penyerahan hadiah dari Indomaret dan Ketua Yayasan Kartika IV-87 Ny. Miftachul Jannah beserta pengurus.