banner 728x90

Gelar Do’a Bersama Demi Kelancaran  Pengeboran Air di Desa Badur

Gelar Do'a Bersama Demi Kelancaran  Pengeboran Air di Desa Badur


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Masyarakat Dusun Jalao’an, Desa Badur, Kecamatan Batu Putih menggelar doa bersama di lokasi pengeboran air bersih.

Hadir juga Babinsa Koramil 0827/15 Batu Putih Serka Moh. Soleh yang turut memanjatkan Do’a demi kelancaran pengeboran.

Serka Moh. Soleh mengatakan kegiatan doa bersama di lokasi sumur bor di Dusun Jalao’an, Desa Badur berlangsung setiap malam sehabis isya.

“Kami disini yasinan setiap hari, dan sudah berlangsung seminggu yang lalu semenjak awal pengeboran, doa bersama ini demi kelancaran pengeboran,” ucapnya. Sabtu (24/9/2023).

Sementara, salah satu warga Jalao’an Idris menuturkan tujuan yasinan setiap malam di lokasi bor yaitu memohon kepada Allah SWT agar pengeboran cepat mendapatkan air bersih.

Baca Juga :   Atasi Hama, Babinsa Bantu Petani Semprot Fungisida

“Masyarakat disini kompak, dan sangat membutuhkan air untuk minum dan mandi dengan minta pertolongan Allah SWT agar pengeboran ini lancar,” ujarnya.

Idris juga berharap kedepannya air di Desa Jalao’an lancar tidak lagi kekeringan seperti saat ini.

“Dengan adanya bor ini, mudah-mudahan kedepannya desa kami tidak kesulitan air bersih lagi, terima kasih ke ibu Gubernur Jatim, bapak Pangdam V/Brawijaya, Pemda Sumenep, bapak Dandim Sumenep sudah memberikan bantuan sumur bor ke desa Jalao’an, semoga dapat syafaat dari Allah SWT,” tutupnya.