banner 728x90

Danramil 12 Dasuk Ikuti Pengajian Ramadhan Bagi ASN, TNI, dan Polri

Danramil 12 Dasuk Ikuti Pengajian Ramadhan Bagi ASN, TNI, dan Polri


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Dandim 0827/Sumenep dalam hal ini diwakili Danramil 0827/12 Dasuk Kapten Arh Bernawi mengikuti Pengajian Ramadhan yang dikhususkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan Polri bertempat di Masjid Sumekar Pemkab Sumenep. Jum’at (24/3/2023).

Kegiatan Pengajian tersebut merupakan kegiatan rutin yang diadakan Pemkab Sumenep setiap hari Jumat pada bulan Ramadhan 1444 H/2023 M.

Dalam pengajian itu, Pemkab Sumenep menghadirkan penceramah Kyai Taufik Qurrahman Sakur dari Bang selok Sumenep, dihadiri Forkopimda dan para ASN di wilayah Kabupaten Sumenep.

Danramil Kapten Arh Bernawi mengatakan bahwa pengajian yang digelar untuk para ASN, TNI, Polri selama bulan Ramadhan dimaksudkan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para abdi Negara.

Baca Juga :   Peduli Warga, Babinsa Karang Tengah Bantu Pembuatan Drainase

“Bulan puasa adalah bulan yang penuh berkah, nilai kebaikan dari setiap aktivitas yang bernilai ibadah menjadi lebih tinggi dari bulan-bulan lain,” terangnya.

Pihaknya juga mengungkapkan kegiatan pengajian ramdhan rutin tersebut diharapkan dapat meningkatkan keimanan para ASN.

“Kita berharap dengan samakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, akan menambah keimanan dan ketakwaan, sehingga diharapkan terhindar dari perilaku yang negatif yang bisa berdampak buruk,” imbuhnya.

(Pendim0827)