banner 728x90

Dandim Sumenep Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat 18 Personel

Dandim Sumenep Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat 18 Personel


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc. pimpin secara langsung upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Periode 1 April 2024 terhadap 18 orang Personel Bintara dan Tamtama.

Acara berlangsung di Aula Makodim 0827/Sumenep, Jl. Ksatrian, No.1, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep. Senin (01/4/2024).

Kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh Dandim kepada tiap-tiap perwakilan personel.

Dalam amanatnya, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi turut menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang dilantik.

Karena hal tersebut tidak serta merta didapatkan dengan sendirinya, melainkan diperlukan perjuangan untuk mendapatkannya.

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya, ini hasil kerja keras rekan-rekan, semoga berkah,” ucapnya.

Baca Juga :   Musim Panen Tiba, TNI Bantu Petani Jemur Padi di Sawah

Pihaknya menyampaikan kepada personel yang naik pangkat agar berprinsip bisa bermanfaat bagi satuan dan masyarakat sekitar.

“Apapun posisi kita, pangkat kita yang penting bermanfaat, hidup ini perjalanan bukan pelarian, di nikmati saja gak usah lari-lari, jadi dalam perjalanan karier rekan-rekan agar betul-betul dinikmati setiap langkah yang dilakukan dan bermanfaat,” ungkap Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk selalu disiplin dan menghindari segala bentuk pelanggaran, dan terus menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dalam melaksanakan tugas dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait.

Kegiatan ini dihadiri Kasdim 0827/Sumenep Mayor Cba Ari Pamungkas, Perwira staf, Danramil jajaran, perwakilan Bintara dan Tamtama tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0827/Sumenep.

Baca Juga :   Dandim Sumenep Ikut Meriahkan Gema Takbir Idul Fitri 1445 H