banner 728x90

Dandim Sumenep Hadiri Peringatan Hari Santri 2023 di Kantor Bupati 

Dandim Sumenep Hadiri Peringatan Hari Santri 2023 di Kantor Bupati 


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc. menghadiri upacara Hari Santri 2023 mengusung tema “Jihad Santri Jayakan Negeri”.

Upacara berlangsung di lapangan Kantor Bupati Sumenep dipimpin langsung Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, S.H.,M.H. Senin (23/10/2023).

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengatakan pada momentum hari santri tahun ini, santri memiliki andil besar untuk senantiasa aktif ikut berkontribusi dalam memajukan negeri ini.

Pihaknya berharap para Santri terus memiliki semangat memiliki visi di depan memiliki cita-cita ke depan untuk bisa hadir bersama-sama dan membangun negara ini menjadi negara yang hebat.

“Selamat hari santri 2023, momentum hari santri tahun ini, sebagai media pengingat bagi kita semua, khususnya kepada para santri, bahwa semua memiliki andil besar dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :   TNI-Polri Amankan Pergeseran Logistik dari PPS ke PPK di Lenteng

Hadir dalam kegiatan Forkopimda Kabupaten Sumenep, OPD, ASN, Pengasuh Ponpes di Kabupaten Sumenep dan para santri.

Usai upacara, dilanjutkan pemberian penghargaan bagi pemenang lomba MTQ dan pemberian beasiswa santri oleh Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah S.H. MH.M.Pd.I.