Dandim Menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke 76 di Polres Sumenep

Dandim Menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke 76 di Polres Sumenep

SUMENEP, (Transmadura.com) – Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara secara virtual yang berlangsung hari ini, Selasa 5 Juli 2022 di Polres Sumenep.

Puncak upacara perayaan peringatan HUT ke-76 Bhayangkara dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo yang berlangsung di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa Tengah.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Forkopimda Kabupaten Sumenep, para pejabat OPD, Pimpinan Bank di Sumenep, Tokoh Agama dan Masyarakat, para Ketua Media, Ketua BNN Sumenep, Ketua BNPB dan Ketua instansi terkait lainnya serta Bhayangkari Polres Sumenep.

Pada kesempatan itu, Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengatakan bahwa TNI-Polri adalah saudara tererat yang tak dapat dipisahkan sinergitasnya dalam mengabdi dan mengayomi masyarakat, terlebih di Kabupaten Sumenep.

Baca Juga :   Dinsos Sumenep Gencar Bentuk Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak

“TNI-Polri adalah salah satu pilar kekuatan bangsa ini, sinergitasnya tak dapat dipisahkan, kita sangat erat untuk kebaikan dan kemajuan bagi masyarakat Sumenep,” ujarnya.

Secara spesial, ia mengutarakan ungkapan HUT Bhayangkara ke-76 kepada Kapolres Sumenep dan jajarannya. Ia berharap sinergitas dan solidaritas dapat terus terjaga untuk menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan Tanah Air di wilayah Kabupaten Sumenep.

“Selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-76, semoga sinergitas dan soliditas TNI-Polri tetap terjaga demi menjaga keutuhan NKRI dan mengayomi masyarakat dengan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menjaga pertahanan suatu wilayah khususnya di Sumenep,” tukasnya.

Diakhir kegiatan Dandim 0827/Sumenep bersama jajaran Forkopimda dan jajaran Polres Sumenep melanjutkan tasyakuran yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada.

Baca Juga :   BPPKAD Sumenep Terus Dongkrak Pendapatan Daerah Disektor Pajak

(Pendim0827)