banner 728x90

Dandim 0827/Sumenep Pimpin Acara Pelepasan Kasdim Mayor Inf Achmad Djailani

Dandim 0827/Sumenep Pimpin Acara Pelepasan Kasdim Mayor Inf Achmad Djailani


Dandim 0827/Sumenep Pimpin Acara Pelepasan Kasdim Mayor Inf Achmad Djailani

SUMENEP, (Transmadura.com) – Setelah mengabdi atau menjabat selama 1 tahun kurang 17 hari sebagai Kepala Staf Kodim 0827/Sumenep, Mayor Inf Achmad Djailani kini berpindah tugas sebagai Kepala Staf Kodim 0828/Sampang.

Acara tersebut ditandai dengan acara pelepasan yang dipimpin Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi S.E, berlangsung di Aula SKB Batuan Jalan Raya Lenteng, Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Kamis (01/12/2022).

Proses pelepasan di ikuti para Perwira Staf, para Danramil, anggota perwakilan tiap-tiap Koramil, Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep Ny. Mita Donny Pramudya Mahardi beserta pengurus.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0827/Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi S.E. menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas Mayor Inf Achmad Djailani selama mengabdi dan menjabat Kepala Staf Kodim 0827/Sumenep selama satu tahun kurang tujubelas hari.

Baca Juga :   Momen Lebaran,Patroli Babinsa di Wisata Pantai Slopeng,Ini Imbauannya

“Atas nama pribadi dan Komando, saya mengucapkan terima kasih kepada Kasdim atas kerjasamanya sudah mengabdi di Kodim 0827/Sumenep, selamat bertugas di satuan yang baru dan semoga apa yang sudah dilakukan di sini sebagai ladang ibadah,” ucapnya.

Lebih lanjut Dandim berpesan”, tetap jaga tali silaturahmi dengan keluarga Kodim, bagi ibu Kasdim, tetap dukung bapaknya dimanapun tugas, karena kekuatan dan dukungan istri adalah bentuk semangat dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

Pada akhir kegiatan, Mayor Inf Achmad Djailani beserta istri, berkesempatan menyampaikan ucapan pamit dan undur diri.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan dan cinderamata oleh Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi S.E. beserta Ketua Persit KCK Cabang XLVI Ny. Mita Donny Pramudya Mahardi yang diiringi ucapan selamat jalan diikuti Perwira Staf, para Danramil, anggota perwakilan tiap-tiap Koramil dan pengurus persit.

Baca Juga :   Musim Panen Tiba, TNI Bantu Petani Jemur Padi di Sawah

(Pendim0827)