banner 728x90

Dandim 0827/Sumenep Meriahkan Sepeda Gembira Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76

Dandim 0827/Sumenep Meriahkan Sepeda Gembira Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md bersama Ketua Peristiwa KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep Ny. Yuliana Nur Cholis mengikuti Sepeda Gembira dan Jalan Sehat yang digelar di Polres Sumenep. Minggu (19/6/2022).

Kegiatan sepeda gembira dan jalan sehat juga diikuti oleh Forkopimda Sumenep, Kasdim 0827/Sumenep Mayor Inf Achmad Djailani, anggota jajaran TNI dan Polres Sumenep, perwakilan Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep dan Bhayangkari.

Usai kegiatan Komandan Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md mengatakan kegiatan sepeda santai dan jalan sehat ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76.

Baca Juga :   Babinsa Dampingi Sub-PIN Polio di Guluk Guluk Sasar 517 Anak

“Kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 76 tahun 2022. Semoga Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” sebutnya.

Gelaran sepeda gembira dan jalan sehat tersebut juga disiapkan Hadiah oleh Panitia diantaranya, Sepeda gunung 5 unit, TV 2 unit, kulkas 3 unit dan hadiah hiburan sebanyak 92 unit.

Dandim menyebutkan kegiatan sepeda gembira dan jalan santai dalam rangka memberikan dorongan dan semangat untuk kita semua, agar sama-sama menjaga sinergi dan kekompakan antara TNI – Polri. Tidak hanya itu, Olahraga bersepeda ini ditujukan untuk tetap menjaga kebugaran serta kesehatan.

“Banyak makna yang bisa kita petik dengan kegiatan bersepeda santai ini, karena disamping menjaga silaturahmi dan kebugaran, kami juga membuktikan sinergi TNI Polri tetap solid sampai kapanpun,” jelas Dandim di sela-sela istirahatnya.

Baca Juga :   Operasi Pasar Dikeluhkan Konsumen, TPID Janji Pakai Sistem KTP dan Celup Tinta