banner 728x90

Dandim 0827/Sumenep Menghadiri Pelantikan Pimpinan BAZNAS Periode 2022-2027

Dandim 0827/Sumenep Menghadiri Pelantikan Pimpinan BAZNAS Periode 2022-2027


SUMENEP, (Transmadura.com) – Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. menghadiri pelantikan pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sumenep periode 2022-2027.

Pimpinan Baznas resmi dilantik Bupati di ruang rapat Graha Arya Wiraraja Lantai II Kantor Bupati Sumenep. Jum’at (2/12/2022).

Hadir dalam kegiatan Forkopimda Kabupaten Sumenep, Kementrian Agama Kab. Sumenep, pimpinan OPD, calon pimpinan/pengurus Baznas dan instansi terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. usai pelaksanaan pelantikan mengatakan bahwa kegiatan seperti yang dilaksanakan oleh BAZNAS sebagai lembaga pemerintah nonstruktural ini, mendedikasikan bahwa telah berjalannya program kerja yang dirancang.

“Dengan adanya pelantikan pimpinan/pengurus Baznas ini, semoga para pimpinan/pengurus yang telah dilantik dapat memegang tugas, amanah dan tanggung jawabnya dengan baik, serta menciptakan program-program kerja yang dilandaskan dengan pemikiran baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :   Datangi Sekolah, Babinsa Beri Kultum di Bulan Ramadhan

Diharapkan pula para pengurus baru BAZNAS ini mampu memberikan edukasi dan pemahaman bagi masyarakat tentang pentingnya zakat, serta efisiensi dan efektifitas penggunaan zakat ini nantinya dapat dirasakan oleh masyarakat.