banner 728x90

Dandim 0827/Sumenep Hadiri Pembukaan PKKMB STKIP PGRI Sumenep Tahun 2022

Dandim 0827/Sumenep Hadiri Pembukaan PKKMB STKIP PGRI Sumenep Tahun 2022


SUMENEP, (Transmadura.com) – Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pmraduya Mahardi, S.E. menghadiri pembukaan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) STKIP PGRI Sumenep tahun 2022 bertempat di depan masjid Jamik Jl. Trunojoyo, Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Senin (5/9/2022).

PKKMB STKIP PGRI Sumenep tahun 2022 mengangkat tema, “Mahasiswa Yang Mandiri Menuju Indonesia Emas” diikuti sebanyak 807 Mahasiswa.

Kegiatan dihadiri juga Forkopimda Kabupaten Sumenep, Ketua STKIP PGRI Sumenep, Ketua BEM STKIP PGRI, Para Dosen dan para pengurus Yayasan STKIP PGRI Sumenep, Takmir dan Remas masjid Masjid Jamik dan tokoh masyarakat.

Acara dimulai dengan penyambutan tari muang sangkal dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars STKIP PGRI Sumenep dan penyematan kepada mahasiswa baru.

Baca Juga :   Bulan Bakti TNI-Polri, Kodim 0827/Sumenep Bersama Polres Sumenep Gelar Patroli Skala Besar

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. mengatakan kegiatan pembukaan PKKMB mahasiswa baru STKIP PGRI Kabupaten Sumenep sebagai tujuan untuk menyaring dan menemukan bibit unggulan yang memungkinkan untuk mencetak lulusan terbaik nantinya.

“Bagi mahasiswa yang baru diterima di STKIP PGRI Kab. Sumenep harus di syukuri, mereka termasuk orang yang beruntung, karena banyak diluaran sana yang ingin masuk di STKIP ini, maka harapannya mahasiswa baru harus betul – betul belajar yang serius” harapnya.

Lebih lanjut Dandim “Semoga para mahasiswa yang baru sebagai generasi penerus yang baik demi masa depan yang baik, demi kemajuan dunia pendidikan,” tutupnya.

Diakhir kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi mahasiswa baru (PPKMB) STKIP PGRI Sumenep tahun 2022 dilakukan pelepasan burung merpatimerpati oleh Forkopimda dan pihak dari STKIP PGRI.

Baca Juga :   TNI di Pragaan Bantu Petani Panen Padi Perdana

(Pendim0827)