banner 728x90

Dandim 0827/Sumenep Apresiasi  Acara Kick Of Calender Event 2023 Pertama Kali di Jatim

Dandim 0827/Sumenep Apresiasi  Acara Kick Of Calender Event 2023 Pertama Kali di Jatim


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. menghadiri Kick Of Sumenep Calender Event 2023.

Acara digelar oleh Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olah Raga Dan Pariwisata Kabupaten Sumenep bertempat di depan Pendopo Keraton Sumenep dihadiri Forkopimda, Kadisbudporapar dan pimpinan OPD pada sabtu (17/12/2022) malam.

Momen pesta rakyat yang berlangsung spektakuler ini menghadirkan BOS Reborn Band, Irwan DA2 dan Zaptanada Musik.

Tak hanya itu sejumlah penyanyi kondang lainnya juga dijadwalkan mengisi panggung hiburan, seperti Ainur Damara DA5, Winda Navira, Firdaus, Mega Kurnia, Tarisa, Nadira dan Dini, bahkan ada penampilan musik tong tong singo Ireng dan penampilan tari sanggar.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. mengatakan bahwa event tersebut merupakan kali pertama di Jawa Timur ditandai dengan peluncuran Calender 2023 terbuka untuk seluruh masyarakat.

Baca Juga :   Sidang Paripurna DPRD Sumenep Mulai Bahas Tiga Raperda

“Ini pertama kali di Jatim yang dengan peluncuran kalender 2023 lebih awal seluruh masyarakat Sumenep menyaksikan pagelaran event kalender ini,” ujarnya. Minggu (18/12/2022).

Selain itu, Dandim menuturkan pada sabtu pagi ada pelaksanaan senam pagi bersama Forkopimda, pasar UMKM yang menyuguhkan bermacam kuliner baik makanan dan minuman khas Sumenep.

“Event ini juga melibatkan sektor UMKM, mereka akan memasarkan produk-produknya dari pagi sampai malam,” imbuhnya.

(Pendim0827)