banner 728x90
Tak Berkategori  

Bupati Sumenep: Komunikasi Dinas Dengan Media Harus Mencair


SUMENEP, (Transmadura.com) –
Dukungan pers dan pelaku media sangat dibutuhkan Pemerintah Kabupaten Sumenep, untuk pembangunan dan sebagai corong menyampaikan informasi secara utuh ke masyarakat. Pasalnya, penyajian berita harus lebih terarah yang tidak punya dampak negatif di masyarakat.

“Komunikasi dinas harus mencair dengan media, agar menyampaikan informasi tidak sepotong sepotong, agar program pemerintah tersampaikan secara menyeluruh,” kata Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat acara silaturahim dengan media di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Sumenep, Rabu (16/02/2022).

Namun, kata Fauzi, peran media memiliki sangat penting untuk mensosialisasikan program pemerintah bagi kepentingan masyarakat. ” Yang penting Informasi jelas harus didukung dengan akurasi data,” jelasnya.

Baca Juga :   Jual Produk Minuman Kadaluarsa, Swalayan Yakini Dikeluhkan Konsumen

Selain itu, pihaknya juga mengajak para insan pers dan media mengangkat materi pemberitaan tentang potensi Kabupaten Sumenep, sebagai upaya membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah pandemi COVID-19, karena dampak pandemi itu tidak sekedar pada sektor kesehatan semata, namun juga berefek terhadap perekonomian masyarakat.

“Salah satu percepatan pertumbuhan ekonomi dengan mengangkat potensi daerah, seperti pariwisata, yang pernah dilakukan media beberapa tahun kemarin. Yang jelas, kami menjadikan para insan pers dan media bersama-sama membangun Kabupaten Sumenep dengan memaksimalkan segala potensinya,” pungkasnya

(Asm/red)