banner 728x90

Batuud Koramil 07 Guluk-Guluk Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Inkai HKC Ke I Tahun 2023 Se Madura

Batuud Koramil 07 Guluk-Guluk Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Inkai HKC Ke I Tahun 2023 Se Madura


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Batuud Koramil 0827/07 Guluk-Guluk Peltu Nindya Chistian menghadiri pembukaan Kejuaraan Karate Inkai HKC Championship Piala Ketua KONI dan Anggota DPRD Kab Sumenep ke I tahun 2023.

Kegiatan berlangsung di Gudang milik H.Suaifi Qoyum S.Sos (Anggota DPRD Kab. Sumenep) di Dusun Guluk-Guluk Tengah, Desa Guluk-Guluk, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep pada sabtu (21/1) pukul 12.45 WIB.

Dalam kejuaraan karate ini, diikuti sebanyak ratusan atlit putra putri se Madura.

Peltu Nindya Christian mengatakan bahwa pada saat ini ratusan atlet diberi kesempatan untuk bertanding sekaligus mengasah bakatnya di kejuaraan tersebut.

“Para atlet putra putri se Madura kali ini berkesempatan untuk bisa ikut pertandingan kejuaran karate, diharapkan semuanya siap untuk bertanding, berkompetisi secara sehat sehingga dapat melahirkan atlet-atlet karate yang berbakat,” jelasnya. Minggu (22/1/2023).

Baca Juga :   Optimalkan Pertumbuhan Jagung Melalui Pemupukan ke Tiga

Pihaknya sebagai aparatur kewilayahan mendukung penuh kegiatan tersebut dan berharap dengan persiapan para peserta yang mengikuti kejuaran karate ini, sudah mewakili menjadi juara untuk dirinya sendiri.

“Maka lakukan pertandingan nanti dengan sangat baik, junjung tinggi sportifitas laga pertandingan, rebut kemenangan dengan bermartabat,” imbuhnya.