banner 728x90

Babinsa Koramil 0827/01 Kota Sumenep Kopka Taufik Mendampingi Desa Pandian Penilaian Lomba Kebersihan Lingkungan

Babinsa Koramil 0827/01 Kota Sumenep Kopka Taufik Mendampingi Desa Pandian Penilaian Lomba Kebersihan Lingkungan


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Babinsa Koramil 0827/01 Kota Sumenep Kopka Taufik mendampingi Pemerintah Desa Pandian melaksanakan Penilaian Lomba kebersihan Lingkungan antar RT/RW yang bertempat di Desa Pandian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Minggu (08/01/2023).

Adapun yang di tunjuk pada kegiatan penilaian Lomba kebersihan lingkungan tersebut Kepala Desa Pandian Bapak Moh Budianto selaku pimpinan penilaian, Ketua Paguyuban Pandian Bapak Edy Susanto,Seluruh Ketua RW desa Pandian,Tim Penilai dari DLH Ibu Ifrit.

Babinsa bersama dengan Ketua RT/RW terus mendampingi tim penilaian lomba, saat mendatangi seluruh lingkungan RT/RW yang sudah di persiapkan oleh pemerintah Desa Pandian sebagai perwakilan untuk mengikuti lomba.

“Babinsa Koramil 0827/01 Kota Kopka Taufik berharap kepada seluruh RT/RW yang ada di Desa Pandian dengan adanya lomba penilaian penataan lingkungan antar RT ini dilaksanakan sebagai motivasi agar warga masyarakat di harapkan dapat meningkatkan kepedulianya untuk manata dan memperindah lingkungannya masing-masing agar tetap terlihat indah dan asri.” Ucapnya. (Pendim 0827/Sumenep).

Baca Juga :   Perbarui Jalan Desa, TNI dan Warga Kerja bakti Ratakan Batu Kerikil di Desa Talang